Foto pacarku nie, silahkan dilihat Foto pacarku nie, silahkan dilihat ~ Kempor.Com Foto pacarku nie, silahkan dilihat

Jumat, 16 September 2011

Hari ini saya tidak akan menulis berbagai trick ataupun tips, tetapi sekedar memperlihatkan foto dari pacar saya yang setia dan setiap saat ada menemani di kala hati sedih maupun senang. Leebay abiz....

Pacar saya bukan seorang artis ataupun bintang film terkenal, mau tahu siapa dia...?


Masih inget postingan saya menengenai overclock intel pentium 4 3,8 Ghz dan VGA Card Gigabyte GeForce 9400 GT kemarin?.

Ya betul, pacar saya adalah sebuah komputer yang selalu setia menemani saya beberapa tahun belakangan ini, walaupun sempat ganti gara-gara salah paham. hehehehe.


Ini dia penampilan pacar saya keliatan kotor?, berdebu?, dan standard? tetapi lihat kemampuannya disini



Dilengkapi dengan wajah yang bening dan menarik.


Sering saya pegangi dan raba tubuhnya dengan jemariku, bahkan setiap hari saya melakukannya. Suaranya yang merdu, selalu menemani dan menghibur saya.
wkwkwkwkwkwk,
Dan inilah alat yang sangat berarti buat saya.


Wifi Dlink DWA 110, dan sedikit modifikasi agar sinyalnya kuat, walaupun kelihatan tidak meyakinkan (yang penting masih bisa ngenet gratis dan berblogging ria).


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

13 comments:

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.