Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh Solo Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh Solo ~ Kempor.Com Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh Solo

Senin, 26 September 2011

Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh Solo, diduga pelaku bom bunuh diri di Solo merupakan Buron kasus bom masjid di Mapolres Cirebon yang bernama Hayat. Hayat diduga terkait dengan M Syarif, pelaku bom bunuh diri di masjid Adz Dzikra di Markas Polres Cirebon Kota. Hayat termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus bom Cirebon.

Andi Mulya yang merupakan Ketua Gerakan Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat (Gapas) Cirebon,  mengaku tidak mengenal siapa Hayat. "Saya tidak tahu dan saya belum dengar," katanya saat dikonfirmasi. Andi  membantah jika Syarif anggota Gapas. Walaupun sebelumnya, M Syarif diketahui sering mengikuti berbagai demo yang dilakukan oleh Gapas.

foto Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh Solo
kemiripan pelaku bom solo (kiri) dan DPO kasus bom CIrebon (kanan)

Kepala Polres Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Asep Edi Suheri enggan berkomentar terkait dugaan kemiripan Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton di  Solo, Ahad, 25 September 2011, dengan Achmad Yosepa Hayat alias Hayat alias Raharjo alias Achmad Abu Daud bin Daud."

source : tempo


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

5 comments:

  1. hmmm.. gitu toh..hmmm.. gitu toh..

    BalasHapus
  2. serem yah?

    bingung mau ngasih gambarnya..
    hehehehe

    BalasHapus
  3. kematian yg sia2 menurutku...
    hanya org2 yg bodoh yg mau bunuh diri.

    BalasHapus
  4. Ya di ambil segi positifnya bro...

    dengan begini, kota Solo ku tercinta jadi terkenal...

    qiqiqiqiqi

    BalasHapus

Mohon tulis nama asli/panggilan/lapangan/panggung/pena etc.
No keyword, No spam, ataupun hal-hal yang jelas.

Terima kasih sudah comment.